Breaking News

Sambut Jambore Tingkat Nasional, Bhabinkamtibmas Desa Hu'u Laksanakan Gotong Royong

 




Dompu, (postkotantb.com) - Bhabinkamtibmas Desa Hu'u Aipda M. Husnin melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput yang berserakan dipinggir jalan Lintas Lakey. Jumat (15/07/22) pukul 07.30 WITA sampai selesai.

Bhabinkamtibmas bersama staf Desa dan Masyarakat, membersihkan dan memotong rumput, dalam rangka menyambut Jambore PKK Tingkat Nasional yang akan di adadakn di Lakey Beach.

Dalam gotong royong tersebut, Personil bahu membahu membersihkan dan memotong rumput, yang sudah babat di pinggir jalan yang ada di dusun tersebut agar kelihatan rapi dan bersih.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan, bahwa kegiatan gotong royong ini juga merupakan salah satu pelayanan Polri, kepada masyarakat dan sebagai sarana komunikasi untuk mendekatkan diri kepada warga, sehingga akan terjalin tali silaturahmi yang baik antara polisi dan aparat pemerintah, serta dalam rangka menyambut Jambore PKK tingkat nasional yang akan diadakan di Lakey Beach.

“Dengan melaksanakan kerja bakti secara gotong royong seperti ini, semangat kebersamaan antar warga dapat terjalin dengan baik, sekaligus dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar”,tandas Bhabin. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close