Breaking News

Wiresane Optimis, Bawa Spensatya Lebih Baik

 


Lombok Tengah,  (postkotantb.com) - Dibawah Komando Wiresane Kepala SMPN 1 Praya (Spensatya) yang baru, optimis deretan prestasi dan nama baik SMPN 1 Praya Kecamatan Praya Lombok Tengah (Loteng), akan dipertahankan dan ditingkatkan

Kepada postkotantb.com di ruang Kerjanya, Wiresane mengaku, mempertahankan dan meningkatkan prestasi di SMPN 1 Praya, itu sebuah hal yang tidak berat tapi sulit. Kenapa demikian, sebab pihaknya sebelumnya juga pernah jadi kepala sekolah di Kecamatan Pujut.

Sehingga paling tidak manajemen cara mengatur sekolah, insyaallah tidak jauh beda, terkecuali saat ini SMPN 1 Praya, tergolong sekolah favorit, sehingga memerlukan management yang tepat yang disertai dengan kebersamaan.

"Saya optimis tak ada yang sulit di atas dunia ini, selama kita mau, oleh karenanya saat ini saya sedang mengkaji apa yang harus dilakukan dalam mempertahankan dan meningkatkan prestasi di SMPN I Praya ini," Terangnya, Kamis (29/7).

Dari hasil kajian tersebut, itu nantinya akan dikemas dan dicarikan solusi. "Saat ini kita petakan dulu apa yang harus kita lakukan, setelah itu baru kita kemas dengan program," Sambungnya.

Selain itu, pihaknya juga sudah melakukan musyawarah dengan seluruh civitas SMPN I Praya, dalam rangka menanyakan apa saja yang harus di lakukan, apa saja program yang layak dilanjutkan dan dilahirkan.

"Yang jelas, mufakat adalah yang utama, jika sudah kita mufakat kan, insyaallah itu akan jadi tanggung jawab bersama, sebab itu adalah hasil kesepakatan bersama yang sudah kita cetuskan bersama pula," Ungkapnya.

Selanjutnya, masalah program yang sudah ada tentunya itu tetap akan dilanjutkan dan ditingkatkan, program program yang belum terlaksana, itulah yang jadi tugas bersama untuk dilaksanakan.

"Kita tetap optimis SMPN I Praya, tetap jadi sekolah idaman masyarakat dan pemerintah, sesuai dengan motto bersama mewujudkan SMPN 1 yang jujur, aman, ramah, bersaing dan bermutu," Tutupnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close