Breaking News

Kapolda NTB, Pimpin Upacara Tradisi Penyambutan Pejuang Tangguh Perwira Akpol dan Bintara

 





Mataram, (postkotantb.com) -  Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto memimpim Upacara Tradisi Penyambutan Pejuang Tangguh Perwira Akpol dan Bintara Tahun 2022 di Polda NTB, sebanyak 6 Perwira Remaja Akpol dan 243 Bintara Remaja mengikuti Upacara Tradisi penyambutan tersebut, di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Selasa (02/8/2022).

Dalam sambutannya, Kapolda NTB mengatakan, bahwa pelaksanaan Upacara ini disatukan antara Perwira dan Bintara tersebut karena para seluruh pejuang tangguh Polda NTB mendapatkan pemahaman yang utuh terhadap pekerjaan tugas Kepolisian.


Kedepan tanpa merasa lebih hebat dari satu sama lain, karena prinsip kerjasama merupakan salah satu kunci utama dalam keberhasilan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

Kapolda NTB juga mengatakan, bahwa seluruh personel Polri khususnya Polda NTB semua merupakan insan Rastrasewakottama yang menjadi simbol dalam pengabdian utama daripada nusa dan bangsa yang mengemban tugas memelihara keamanan di wilayah NKRI.


"Tunjukkan rasa bangga ini dengan tetap menjaga kehormatan dan harga diri institusi Polri sebagai insan Rastra Sewakottama yang berada di Polda NTB." ucapnya.

Usai upacara, Kapolda NTB menggelar sarapan bersama Perwira dan Bintara Remaja Baru, yang mencerminkan kerjasama antara personel Kepolisian. (red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close