Breaking News

Kapolsek Pratim,Jadi Irup Penurunan Bendera HUT RI ke-77

 


Lombok Tengah,  (postkotantb.com) - Kapolsek Praya Timur IPTU Sayum, langsung jadi Inspektur Upacara (Irup), dalam upacara penurunan bendera, dalam rangka peringatan hari ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 di Kecamatan Praya Timur Lombok Tengah,  yang di pusatkan di lapangan umum Desa Mujur Kecamatan setempat, Rabu (17/8)

Hadir dalam kesempatan tersebut, camat Praya Timur, Kapolsek Praya Timur, Danramil Pratim, Para Kepala UPT, Kepala Desa se Praya Timur dan para peserta upacara.

Usai penurunan bendera dalam rangka peringatan hari ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 77 Tahun 2022, Kapolsek Praya Timur IPTU Sayum berpesan, kemerdekaan ini harus dibarengi dengan suksesnya Sumber Daya Manusia (SDM) untuk lebih baik. Lebihnya lagi, Indonesia telah menghadapi musibah pandemi, sehingga masyarakat harus bangkit dan semoga momentum 17 Agustus di hari kemerdekaan Indonesia, ajang kebangkitan untuk lebih baik.

"Semoga bendera negara kita selalu berkibar tinggi dan terus menginspirasi kita untuk menjadi warga negara yang baik, dan kita semakin maju di tengah kemajuan zaman ini," Tutupnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close