Breaking News

Hilang Saat Melaut, Rohaniah Ardianti dan Kedua Putrinya Menunggu Suaminya Pulang dengan Selamat

 


Lombok Utara, (postkotantb.com) - Rohaniah Ardianti (25) bersama kedua putrinya menunggu keajaiban datang. Suaminya, Feri Irawan nelayan asal Desa Sukadana Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara dikabarkan hilang saat melaut empat hari lalu bersama sejumlah nelayan lainnya.

Rohaniah Ardianti, bersama kedua putrinya Lutfiana dan Aulia Azahra bahkan rela bermalam di pantai, menanti kabar dari nelayan yang sedang berusaha mencari suaminya yang dikabarkan hilang.

"Kami berdoa dan berharap suami saya bisa ditemukan dalam keadaan apapun. Hidup atau mati," katanya pasrah.


"Saya benar benar terpukul dengan musibah ini, dan sejak itu pula saya bersama anak-anak saya bermalam di pantai," tutur Rohaniah merintih.

Tak hanya itu, keluarga dan nelayan juga ikut serta bermalam di pantai, sambil menanti kabar baik ataupun buruk dari ABK dia kapal nelayan Sumber Rzeki yang ikut serta dalam pencarian.

Namun sayangnya pencarian baik oleh Tim SAR Mataram maupun dua Kapal Nelayan Sumber Rezeki asal Sulawesi ini belum membuahkan hasil.

Terpisah, Humas Tim SAR Mataram, I Gusti Lanang Wiswananda Via WhatShap (WA) Minggu pagi (30/10) mengatakan pihaknya kembali sedang persiapan pencarian.

"Ini hari keempat pencarian. Kita menggunakan Sea Rider," katanya.

Untuk diketahui, Feri Irawan pergi memancing bersama dua orang temannya sekampung. Masing-masing menggunakan perahu sendiri.

Saat waktunya kembali pulang, kedua temannya mengajak korban kembali pulang, namun korban menolak kembali.

"Nanti saya belakangan dan akan ke melanjutkan memancing di Rumpon Baro (bari)," tutur kedua temannya. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close