Breaking News

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Dasan Anyar, Dampingi Penyaluran Dana BLT DD Tahap X,XI dan XII

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -
Pemerintah Desa Dasan Anyar menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) melalui Dana Desa (DD) tahap X,XI dan XII kepada 95 orang warga yang menerima bantuan pada selasa (06/12/22), bertempat di Aula Kantor Desa Dasan Anyar Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat.


"Bhabinkamtibmas Desa Dasan Anyar Bripka Sugianto bersama Babinsa melakukan pendampingan kepada warganya yang menerima manfaat dalam penyerahan dana bantuan langsung tunai tersebut, " kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi Adirejo, S.Sos

Eddy mengatakan,dalam kesempatan itu saat penyerahan dana bantuan langsung tunai Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan imbauan kepada warga binaannya,agar dana bantuan ini bisa dipergunakan dengan semestinya sesuai dengan kebutuhannya.


"Warga yang mendapatkan bantuan sebanyak 95 orang,sedangkan bantuan setiap orangnya sebesar Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah). Dan di bayarkan 3 bulan (Oktober,November dan Desember)" tutur eddy

Selain itu,Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kamtibmas agar warga tetap menjaga kondusifitas wilayah, apabila ada gangguan kamtibmas silahkan sampaikan ke bhabinkamtibmas atau polsek terdekat.(HS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close