Breaking News

Road Race Gaspol Berprestasi IMI Resmi Ditutup, Inilah  Para Jawaranya.

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Event Road Race Gaspol Berprestasi IMI Sumbawa secara resmi ditutup oleh Ketua IMI Kabupaten Sumbawa Muhammad Taufik. Event yang  telah digelar selama 2 Hari sejak 3 Desember sampai dengan 4 Desember 2022 di Sirkuit Simpang Samota telah mendapatkan Atlit-atlit Balap Motor berbakat dan potensial Sumbawa.

Dalam penutupan lomba Ketua Panitia Jimmy Wiraatmadja menyampaikan Selamat kepada para Jawara Gaspol Berprestasi IMI Sumbawa, menurutnya Kesuksesan ini belumlah cukup, kita butuh kesuksesan lainnya yakni sukses dalam event Pekan Olahraga Provinsi NTB Tahun 2023 mendatang.


Selepas Porprov NTB mendatang Insya Allah IMI akan menggelar Open Turnamen yang pesertanya tidak hanya dari NTB tapi juga mengundang Jawa dan Bali. Urainya.

Disambutan berikutnya Ketua IMI Pengcab Sumbawa Muhammad Taufik mengatakan, bahwa Event ini adalah untuk menyeleksi atlit yang akan mewakili Sumbawa pada Porprov NTB mendatang.

"Maka dari itu harapan saya sebagai ketua IMI Kabupaten Sumbawa, saya inginkan Atlit dari Sumbawa menjadi nomor satu" harapnya.


Bagi penggemar atau hobi motor saya akan bertemu  hearing dengan Pemda dan Legislatif agar anak anak kita memiliki tempat untuk berlatih,
"Saya tidak akan mundur menjadi ketua IMI Sumbawa bila lokasi Road Race  mini GP ini belum terealisasi, ujarnya.

Hal ini juga untuk meminimalisir balap liar dijalan dan satu-satunya jalan harus memiliki sirkuit, dan hal ini juga telah disupport oleh Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa bapak Abdul Rafiq" Tegasnya.

Masih kata Taufiq, Tentunya dalam hal ini harus ada dukungan dari adik-adik atlit dan Club motor yang ada. Kalau ada kegiatan seperti ini mari kita jaga kekompakan,  insya Allah tahun depan kita adakan road race open turnamen dan kita akan undang dan datangkan pembalap dari luar Sumbawa. pungkasnya.

Dihubungi media ini Pimpinan Perlombaan Sultan Dodi menjelaskan para atlit yang berhasil menjadi juara dalam setiap kelas adalah sebagai berikut:


Untuk Kelas bebek Tune Up 4 Tak s/d 150 cc atau (POSM MP 2) Mix sebagai juara 1 diraih oleh Sultan Ivan asal klub CMRT Kecamatan Sumbawa dengan nomor seri  22, juara 2 Angga D Bong asal Club VMRT Kecamatan Moyo hilir Nomor seri 26, juara 3 diraih oleh Jingga asal klub GRT/PJM Kecamatan Empang.

Untuk kelas Bebek Standar 4 Tak 150 CC (POSM MP3) sebagai juara 1 diraih oleh Sultan Ivan asal klub CMRT Kecamatan Sumbawa dengan nomor seri  22, juara 2 Angga D Bong asal Club VMRT Kecamatan Moyo hilir Nomor seri 26, juara 3 diraih oleh M Fikri Gadri Nomor seri 377 asal klub Squad 377 AMRT Kecamatan Rhee.

Kelas bebek standar 2 Tak, sampai dengan 116 CC (maksimal 20 tahun) juara 1 diraih oleh Angga Sumo asal klub Sumo motor Kecamatan Labuhan Badas dengan nomor seri 31.  Untuk juara 2 diraih Sultan Ivan asal klub CMRT Kecamatan Sumbawa dengan nomor seri  22, juara 3 diraih oleh Radit DF asal klub CVT/NNT Kecamatan Sumbawa dengan nomor seri 217.

Sementara untuk kelas bebek matic 4 Tak, sampai dengan 131 cc juara 1 diraih oleh Wahyu P asal klub Sumo Motor Kecamatan Labuhan Badas dengan nomor seri 198, juara 2 diraih oleh Angga D Bong asal Club VMRT Kecamatan Moyo hilir, dan juara 3 diraih oleh Tarya TR asal Club  VMRT Kecamatan Moyo hilir,

Sedangkan Kelas Matic Standar 131 CC. Juara I diraih Alla Baddo asal klub RRG Kecamatan Labuhan Badas dengan nomor seri 36, Juara 2 Sultan Ivan asal Club Cuex Motor Racing Tim. (CMRT) Kecamatan Sumbawa, nomor seri 22, Juara 3 Satria Hasan Nomor seri 46

Kelas Bebek Tune Up 4 Tak, Sampai dengan 130 CC. Juara I Sultan Ivan Juara  2 Heri  nomor seri 09 Juara 3 M Fikri Gadri Nomor seri 377.

Kelas bebek Standard 2  Tak S/D 116 CC Non Kategori ; Juara I Alla Baddo  asal club RRG Kecamatan Labuhan Badas Nomor seri 34. Juara 2 Wahyu P Asal Club Sumo Motor Kecamatan Labuhan Badas.Juara 3 Sultan Ivan Asal Club CMRT

Selanjutnya Kelas Bebek Standar 2 Tak sd 125 CC non kategori  Juara I: Alla Baddo (N.S 34) Juara II: Wahyu P (N.S 198) Asal Club Sumo Motor Kec Labuhan Badas dan Juara III  Sultan Ivan (N.S 22) (Lalu/Ruf)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close