Breaking News

Bina Rohani dan Mental Personil, Polsek Sekongkang Lakukan Ini

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Kepolisian sektor (Polsek) Sekongkang Polres Sumbawa Barat, melakukan kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) kepada personil Polsek Sekongkang agar memupuk keimanannya.

Kegiatan itu dilakukan, pada Kamis, (8/12/2022) pukul 08.20 wita yang bertempat di mushola Polsek Sekongkang Desa Kemuning kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat. Kegiatan binrohtal tersebut merupakan kegiatan rutin anggota Polri yang di lakukan setiap hari Kamis," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos kepada media.


Ia mengatakan, hadir dalam kegiatan tersebut, Kasium Polsek Sekongkang Aipa Roby Yoka, Ps. Kanit Binmas, Bripka Abdul Syahid dan anggota Polsek Sekongkang 4 orang.

"Dalam Binrohtal, kami membacakan asmaulhusna yang di pandu oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Sekongkang Bripka Abdul Syahid," jelas eddy.

Lanjut eddy, dilakukan pembacaan surat yasin yang dipandu oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Sekongkang, penutupan yang dilakukan bersama- sama dengan membaca hamdallah. Tausiah oleh Kasium Polsek Sekongkang, dengan isi tausiah yang disampaikan.

Alhamdulillah kita masih di berikan kesehatan dan panjang umur oleh Allah SWT, sehingga kita dapat berkumpul pagi hari ini. Harapan kita semua dengan di adakanya giat binrohtal ini supaya dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita.

"Selalu jaga kesehatan pribadi dan keluarga, mengingat kita masih dalam masa pandemi covid-19. Kesehatan itu mahal rekan-rekan, tidak sehat atau sakit keras akan berakibat fatal bagi diri sendiri dan keluarga semua akan terhambat.

Semoga kita senantiasa di berikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas sehari hari.Kegiatan berakhir di laksanakan berjalan dengan aman dan lancar," tutupnya. (HS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close