Breaking News

Sambut HUT Satpam ke 42, Polres Sumbawa Bersama Satpam Laksanakan Anjangsana di Panti Asuhan

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) -  Dalam rangka memperingati HUT Satpam Ke-42, Polres Sumbawa melalui Sat Binmas bersama perwakilan Satpam menggelar kegiatan Anjangsana dan Bakti Sosial bertempat di Yayasan Siti Zainab Binti Jahsy Muhammadyah Sumbawa, Rabu pagi (21/12/22) pukul 10.00 wita.

Adapun personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut ialah Direktur BUJP Raam Sejahtera, KBO Binmas, Personel Sat Binmas, serta Perwakilan Satpam.

Turut hadir giat tsb KBO Sat Binmas Ipda Idham Darwis, PS. Kanit Binkamsa Aiptu I Wayan Gunawan, PS. Kanit Bintibmas Aipda Edi Nurkamin, PS Kanit Binpolmas  Aipda Herpan Sayuti, Angota Sat Binmas, Direktur BUJP PT Ram Sejahtera Indra Gunawan, dan 8 perwakilan Satpam.

Dalam kegiatan tersebut rombongan juga menyerahkan bantuan sosial sembako berupa 10 karung beras (10 kg), mie instan 3 dus, telur 4 tree, serta air mineral 30 dus.

Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT Satpam ke-42 tahun 2022 di Wilayah Hukum Polres Sumbawa.

Dirinya menyebutkan bahwa dalam rangkap HUT Satpam ke-42 tahun ini dapat membawa manfaat dan keberkahan baik kepada para personel Satpam dan juga untuk masyarakat.

"Menyambut HUT Satpam ke 42 ini disemarakkan dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial untuk membantu kepada sesama" ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan yayasan yakni Ustad Ardi Suzami menyambut baik kegiatan anjangsana tersebut, Ia juga mengungkapkan rasa terimakasih kasih atas bantuan yang telah diberikan. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close