Breaking News

Bhabinkamtibmas Hadiri Isra Mi'raj 1444 Dirangkaikan dengan Sedekah Orong,

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com)- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, bhabinkamtibmas Desa Tebo anggota Polsek Poto Tano Briptu Muhammad Jaelani menghadiri Sedekah Orong yang dirangkaikan dengan Isra Mi'raj 1444 Hijriah di Masjid.


"Untuk mendekatkan diri ke masyarakat, bhabinkamtibmas Desa Tebo menghadiri sedekah orong yang dilaksanakan pada Minggu, 19 Februari 2023 pukul 08.00 Wita di Masjid At-Taubah Desa Tebo," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik.,M.IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos kepada media ini.


Ia juga mengatakan, bhabinkamtibmas Desa Tebo menghadiri giat sedekah Orong yang dirangkaikan dengan Isra Mi'raj 1444 Hijriah di Masjid At - Taubah Desa Tebo yang dihadiri oleh Camat Poto Tano, Kades Tebo, Ketua BPD Desa Tebo serta masyarakat Desa Tebo Kabupaten Sumbawa Barat. "Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan lancar tanpa ganguan apapun," tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close