Breaking News

Cuaca Tidak Bersahabat, Kodim 1628/SB Terus Kebut Pengerjaan RTLH di Wilayah KSB.




Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Pekerjaan Rumah Tidak layak Huni (RTLH), Menjadi layak huni bantuan dari Kodam IX/Udayana dan Korem 162/Wira Bhakti di Kabupaten Sumbawa Barat terus di kerja oleh kodim 1628/Sumbawa Barat, meskipun terkendala cuaca yang tak bersahabat dengan turunnya hujan dan musibah banjir melanda dua kecamatan di wilayah kabupaten Sumbawa Barat.

Hal tersebut di sampaikan Dandim 1628/Sumbawa Barat melalui kasdim Mayor Inf Jakaria di selah kesibukanya di Taliwang, Sabtu, (18/02/2023)


"Setiap hari saya terus memantau perkembangan progres pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH ), Menjadi layak huni bantuan dari Kodam IX/Udayana dan Korem 162/Wira Bhakti melaui Kodim 1628/Sumbawa Barat, di tiga titik berbeda di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat" ujar Kasdim

Lanjut Kasdim, meskipun terkendala cuaca yang tak bersahabat dengan turunnya hujan, Anggota kami di lapangan terus mengerjakan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH ), Menjadi layak huni bantuan dari Kodam IX/Udayana dan Korem 162/Wira Bhakti agar cepat selesai tepat waktu, agar bisa di tempati oleh penerima manfaat.


"Saya juga terus memberikan motivasi dan semangat kepada anggota yang bekerja di lapangan, agar terus bekerja dengan semangat dan ikhlas Walaupun hari libur", tandas Kasdim. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close