Breaking News

Instruksi Bupati Sumbawa Komsos Bangun Sinergitas Forkopimcam Bersama TNI dan Polri

 


Sumbawa Besar,  (postkotantb.com)

- Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaannya, Bupati Sumbawa menginstruksikan kepada para Camat se kabupaten sumbawa dengan NOMOR : 2 Tahunn2023 ,tentang Ketentraman dan Ketertiban Masyarakat dalam mewujudkan ketentraman, keamanan dan kondusifitas di wilayah teritorial masing masing,lewat  komunikasi sosial (Komsos) yakni menghimbau kepada para pemuda tentang bahaya miras dan narkoba.

Komunikasi sosial (Komsos) merupakan bagian dari pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan setiap kecamatan Desa dan kelurahan, Langkah tersebut dilakukan untuk lebih meningkatkan silaturahmi dan kerjasama yang baik bersama masyarakat, dengan melakukan pendekatan secara persuasif , guna membangun serta menciptakan ketahanan wilayah yang kuat, ucap Lurah Brang Bara yang di wakili seklur Putera Wijaya Ningrat S.Ap saat di konfirmasi Media (postkotantb.com ), jum'at 24 Februari 2023 tengah melakukan komunikasi Sosial bersama masyarakat .


“Sebagai generasi penerus, para pemuda sudah sepatutnya menjadi contoh dan penggerak warga dalam memajukan kampungnya. Salah satunya dengan menjaga keamanan dengan selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas setempat, serta mengisi kegiatan-kegiatan positif untuk memajukan Desa kita ini” harap Putera.
 


Di tempat yang sama juga Kanit Provos Polsek Sumbawa Aipda Simurat bersama Anggota Piket Koramil 1607-01 Sumbawa Babinsa Kelurahan Brang Bara Serma Andi Candrasa dan Bhabinkantibmas Brinka Jono ,
Tidak bosan bosannya  mengingatkan para pemuda kelurahan Brang Bara untuk menjauhi miras dan narkoba, karena dapat merusak masa depan serta menimbulkan masalah di tengah masyarakat, pungkasnya Murat ",
(well)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close