Breaking News

PWDPI NTB Dapat Dukungan Penuh dari Gubernur Bang Zul.

 


Silaturrahmi PWDPI NTB   disambut hangat oleh Gubernur NTB Dr.Zulkieflimansyah di Pendopo gubernuran, pada Senin, (27/02/2023). FOTO: Agus.


Mataram, (postkotantb.com) -   Menjelang Rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Ke-1 , Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) yang akan berlangsung di provinsi Lampung Pada 14 maret hingga 15 Maret 2023 mendatang, Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia Nusa Tenggara Barat (PWDPI NTB), Silaturrahmi ke Gubernur   bang Zul.

"Silaturrahmi PWDPI NTB   disambut hangat oleh Gubernur NTB Dr.Zulkieflimansyah di Pendopo kegubernuran, pada Senin, (27/02/2023).

Ketua PWDPI NTB " Bung Deni menyampaikan Ucapan terimakasih dan apresiasi atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada Pengurus DPW PWDPI NTB untuk melakukan Silaturrahmi, sekaligus menyampaikan Undangan Rapimnas  kepada Gubernur Dr.Zulkieflimansyah ," tutur Bung Deni
 
Insyaallah dengan terselenggaranya Rapimnas di Lampung pada 14 Maret mendatang, 20 orang dari Pengurus PWDPI NTB akan ikut mewakili dan hadir siap berkobarasi dengan seluruh jajaran Pengurus PWDPI Senasional dan semoga kegiatan Rapimnas PWDPI membawa suatu perubahan dan rekan rekan anggota yang ikut menghadiri bisa mendapatkan pengalaman, serta menjadi Duta Pena yang lebih maju dan berkembang seiring dengan perkembangan zaman, serta menjadi wartawan handal dan propesional kedepannya," ungkap Bung Deni.


PWDPI NTB, Sepulang Rapimnas nanti telah siap untuk membangung kolabirasi dan kerjasama dengan berbagai pihak/staekholder yang ada di NTB, khususnya melakukan kerjasama dengan pemerintah, dalam bersama sama mengangkat berbagai potensi, memajukan daerah melalui berbagai sumber informasi publik.

Rombongan PWDPI NTB insyaallah, Sambung Bung Deni," akan bertolak ke Provinsi Lampung pada tgl 12 maret 2023 mendatang ,dan Insyaallah Bapak Gubernur Kita Dr.Zulkieflimansyah  juga mendukung kegitan ini, baik dari membantu memberikan tambahan pembiayaan maupun oprasional keberangktan kita, jumlah anggota dari NTB sekitar 20 0rang yang akan kita berangkatkan dari masing masing perwakilan 10 Kabupaten/kota di NTB, "Tandas Bang Deni. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close