Breaking News

Banjir Bandang Melanda Wawo, Polres Bima Kota Gerak Cepat Patroli Sambang Waspada

 



Kota Bima, (postkotantb.com)  - Curah hujan tinggi melanda Bima dan sekitarnya, pada Minggu (05/03/2023) sore, berimbas meluapkannya air disejumlah wilayah.

Sejumlah desa di Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, dikabarkan diterjang banjir bandang. Akibatnya, satu rumah panggung, beberapa sepeda motor dan lainnya, hanyut terbawa banjir.

Bencana banjir yang terjadi di wilayah hukum Polres Bima Kota tersebut, langsung disikapi Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi.


Pejabat tertinggi di Mako Polres Bima Kota ini, langsung memerintahkan seluruh jajaran yang ada, mulai dari Polsek yang terdampak, agar segera berpatroli sambang dan memberikan himbauan terhadap masyarakat agar mewaspadai dampak yang terjadi.

Banjir bandang yang terjadi di Kecamatan Wawo, tentunya akan berdampak luas di wilayah Kota Bima, mulai dari Kelurahan Lampe, Kelurahan Kodo hingga Kelurahan Paruga dan Dara.


Berangkat dari itu, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, langsung memerintahkan seluruh jajaran agar turun lapangan, ikut bahu membahu, mengingatkan warga, agar waspada terhadap dampak banjir yang terjadi di Wawo dan sekitarnya.

"Kita mesti antisipasi banjir bawaan dari Wawo, diantisipasi pula warga Kota Bima,"kata AKBP Rohadi. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close