Breaking News

Jelang Ramadhan, LAZ Bagi Bagi Sembako Setiap Hari untuk Warga Kurang Mampu di Lobar

 


Lalu Ahmat Zaini (LAZ) bagikan sembako secara langsung ke para warga kurang mampu di Empat Desa, di Lombok Barat Jum'at (17/03/2023)


Lombok Barat, (postkotantb.com)  - Jelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H tiba, Lalu Ahmad Zaini atau yang akrab disapa LAZ membagikan ratusan bingkisan sembako setiap harinya.

Kali ini, LAZ membagikan Sembako Untuk warga di empat titik, yakni di tuga dusun di desa Dopang, dusun Dopang Utara, Dopang Tengah dan Nyangget Sedangkan Satu titik lainnya di Desa Sandik, Pada Jum'at (17/03/2023).

Hal ini dilakukan dalam rangka membantu Masyarakat Kurang Mampu jelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H.


Lalu Ahmad Zaini (LAZ) Mengatakan, Kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat Lombok Barat mendekati Bulan puasa Ramadhan dan akan terus berlanjut setiap harinya.  

"Kegiatan Bagi sembako ini akan terus di lakukan dan menyasar masyarakat Kurang mampu." Tandasnya.

Sejauh ini, sudah puluhan titik yang didatangi LAZ  melakukan Kegiatan bagi bagi sembako dan diupayakan akan terus dilakukan sebagai ajang silaturrahim ke Masyarakat Lombok Barat.



Mardianti, Salah satu Warga Dusun Dopang Utara saat ditanya mengenai Program LAZ Berbagi ini mengaku senang dan bahagia, menurutnya, Jarang Sekali di tempatnya didatangi oleh Para tokoh dan baru kali ini ada lagi yang datang.


"Senang sekali pak, Jarang ada pejabat yang datang menemui kita disini dan alhamudulillah kami dapat rezeki" Ungkapnya (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close