Breaking News

Sasar Lansia dan Yatim Piatu, Polresta Mataram Kembali Berikan Bantuan Sosial

 


Mataram, (postkotantb.com) - Dampak kenaikan harga bahan pokok penting (Bapokting) Polresta Mataram Polda NTB kembali berbagi peduli kepada warga masyarakat yang kurang mampu di Lingkungan Gatep Kelurahan Ampenan Selatan Kota Mataram. Rabu, (29/03/2023)

Dalam kegiatan tersebu bantuan sosial yang diberikan berupa beras sebanyak 50 sak dari Bapak Kapolresta Mataram, kepada masyarakat lanjut usia dan anak yatim piatu.

Kegiatan yang dipimpin langsung  oleh Kasat Binmas Polresta Mataram AKP Maad Adnan didampingi oleh Kanit Bhabinkamtibmas AKP Juaini beserta Angggota Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas Ampenan Selatan.

Kapolresta Mataram melalui Kasat Binmas AKP Maad Adnan menjelaskan bahwa bantuan sosial kali ini kami Polresta Mataram menyalurkan menyasar masyarakat kurang mampu lanjut usia dan anak yatim piatu serta yang benar benar membutuhkan.

" Dampak dari kenaikan harga Bahan Pokok Penting (Bapokting) sungguh sangat berarti untuk kemanusiaan, kemarin kami juga memberikan bantuan di  daerah yang sifatnya kumuh ", kata AKP Maad Adnan

" Walaupun tidak seberapa, semoga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat yang mengalami kesulitan", ungkapnya

Pihaknya juga berpesan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kemanusiaan untuk negeri setidaknya dapat bermanfaat terutama dalam kondisi pemulihan ekonomi Nasional saat ini. jelasnya


Disamping itu agar kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat bisa dirasakan dan disambut baik, tambahnya

Terlihat hari ini antusias yang diberikan oleh masyarakat yang menerima dan kami berharap tetap selalu memiliki semangat juang yang tinggi dalam menjalani kehidupan ini dan selalu diberikan kesehatan, kemudahan serta kelancaran, tutupnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close