Breaking News

Seorang Pemuda Ditemukan Gantung Diri di Lombok Utara

 


Lombok Utara, (postkotantb.com) - Telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki di Dusun Labangkara, Desa Sukadana, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara. Selasa (28/02/23).

Berdasarkan pengaduan dari Kepala Dusun Labangkara Sahnari (30) tentang warganya yang meninggal dunia gantung diri .

Menindak lanjuti laporan tersebut Polsek Bayan respon cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Dusun Lebangkara Desa Sukadana Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara (KLU)

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta SIK MH melalui Kapolsek Bayan Iptu Sugi Jaya SH saat dikonfirmasi awak media, mengatakan bahwa benar ada kejadian gantung diri dengan inisial korban P, seorang laki-laki berusia (45) yang beralamat di
Dusun Labangkara, Desa Sukadana, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara (KLU)

"Adapun kronologis kejadiannya dimana sekitar pukul 16.30 wita korban bersama saudara Amaq Dinah sedang menonton TV  di rumahnya, di kamar sebelah barat, kemudian korban keluar dari kamar menuju ke dapur yang berada di sebelah timur rumah korban,dimana pada saat itu istri korban Sarminten sedang memasak nasi didapur, kemudian korban masuk kedalam kamar sebelah timur yang bersebelahan dengan dapur, lalu istri korban keluar kebelakang  rumah untuk memotong cabai, sekitar 30 (tiga puluh) menit kemudian Sarminten masuk kedalam dapur dan melihat korban dalam keadaan posisi berjongkok dengan kabel parabola terikat di lehernya" tutur Kapolsek


Iptu Sugi Jaya menambahkan, atas kejadian tersebut istri korban yang Sarminten histeris berteriak meminta tolong.

"Lalu datang Amaq Dinah dan Dani Puspadewi untuk membantu  namun nyawa korban tidak bisa di selamatkan dan korban sudah tidak bernyawa (MD)" terang Kapolsek.

Masih kata Kapolsek Bayan Sarminten dan Amaq Dina serta Dani Puspadewi membuka jeratan kabel pada leher korban, kemudian menghubungi Ambulance Desa lalu korban dibawa ke Puskesmas Bayan .
 
"Atas kejadian tersebut Anggota Polsek Bayan melakukan olah TKP, disaat olah TKP petugas menemukan barang  berupa
seutas kabel parabola berwarna hitam dengan panjang kurang lebih 2 M yang diduga digunakan oleh korban untuk gantung diri di dapur. Dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi" tutup Kapolsek. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close