Breaking News

Amir Jawas Usul Bupati KSB Musyafirin Sebagai Calon Walikota Depok

 


Salah satu Tokoh berpengaruh pendiri Kabupaten Sumbawa Barat (KSB)  haji Amir Jawas (paling kanan) saat dihubungi media ini, Senin, (03/4/2023) di Jakarta.


Jakarta, (postkotantb.com) - Keberhasilan yang dicapai oleh Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM dinilai bekal kepemimpinannya sangat layak untuk menjadi calon Walikota Depok Jawa Barat pada pemilihan kepala daerah tahun 2024 mendatang.

"Sangat layak untuk menjadi pemimpin di wilayah Jabodetabek khususnya Kota Depok yang akan mengadakan pemilihan Walikota tahun 2024 mendatang," jelas tokoh pendiri Kabupaten Sumbawa Barat Amir Jawas saat dihubungi media ini, Senin, (03/4/2023) di Jakarta.

Amir menilai, selain bekal keberhasilan memimpin Sumbawa Barat selama dua periode, Musyafirin juga mempunyai kendaraan politik yang sangat kuat yakni PDIP.

"Kendaraan politik Bupati KSB sudah tidak diragukan lagi, kita harus mendukungnya menuju panggung nasional," terang Amir Jawas optimis.

Amir Jawas juga menjelaskan, potensi pemilih dari wilayah Indonesia timur untuk memenangkan Musyafirin dalam kontenstan pilkada kota Depok.

"Saya banyak mengenal tokoh-tokoh dari wilayah Indonesia Timur dan pada umumnya mereka berdomisili di kawasan Depok, itu bisa kita gerakkan untuk mendukung beliau," jelas Amir Jawas.

Sebelumnya dalam acara buka puasa Diaspora Sumbawa di kediaman Amir Jawas, Sabtu 1 April 2023 lalu, Bupati KSB Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM menginformasikan bahwa dirinya  menerima penghargaan APBD Award Tahun 2023 pada ajang penghargaan yang digelar oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tersebut, KSB masuk dalam kategori sebagai daerah dengan realisasi pendapatan daerah tertinggi.

Seperti diberitakan banyak media, Kaesang Pengarep putera Presiden Jokowi juga didorong oleh beberapa elemen untuk maju sebagai calon walikota Depok. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close