Breaking News

Jalin Silaturrahmi dengan Masyarakat, Keluarga Besar Kodim 1607/Sumbawa Bagi Bagi Takjil

 


Dandim Sumbawa Letkol Czi Alid Setiawan, Pg.Dip.Ss., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 1607 Ny. Novie Alid Setiawan, S.P., beserta 20 anggota Kodim 1607/Sumbawa, Danramil 1607-01/Sumbawa Kapten Inf Abidin dan beberapa anggotanya.FOTO: Joni Johari PKN.


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Czi Alid Setiawan, Pg.Dip.Ss., di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 1607 beserta Keluarga Besar Kodim 1607/Sumbawa berbagi takjil yang dilaksanakan di depan Masjid Agung Nurul Huda Sumbawa, kamis sore (06/04/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Dandim Sumbawa Letkol Czi Alid Setiawan, Pg.Dip.Ss., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 1607 Ny. Novie Alid Setiawan, S.P., beserta 20 anggota Kodim 1607/Sumbawa,  Danramil 1607-01/Sumbawa Kapten Inf Abidin dan beberapa anggotanya.

Dandim menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi, kasih sayang kepada sesama manusia, rekan kerja serta masyarakat lingkungan sekitar yang kurang mampu.Tegas Dandim


Selain itu, lanjut Dandim bahwa kegiatan berbagi takjil ini juga untuk meningkatkan kepedulian kepada sesama, dan menjadi sarana dalam  meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Dan kegiatan ini, "insyaAllah akan terus kami laksanakan selama bulan suci Ramadhan ini,[sehingga dengan demikian diharapkan TNI akan selalu terasa semakin dekat dengan masyarakat,” Tutup Dandim. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close