Breaking News

NTB Masuk Dua Kategori 10 Besar Anugerah Tinarbuka

 



Mataram, (postkotantb.com) - Provinsi Nusa Tenggara Barat masuk kedalam dua kategori dalam Anugerah Tinarbuka, yakni kategori penyelenggara pemilu yang diwakili oleh Bawaslu NTB dan kategori kepala/direktur/pimpinan SKPD yang diwakili oleh dr. Hj.Wiwin Nurhasida selaku Kepala Rumah Sakit Jiwa Mutiara Sukma Provinsi NTB.

Ketua Komisi Informasi Provinsi NTB, Sansuri menjelaskan bahwa Anugerah Tinarbuka merupakan kompetisi penilaian monitoring dan evaluasi keterbukaan informasi publik oleh Komisi Informasi, yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Keterbukaan Informasi Publik Nasional 2023.

"KI Pusat mengadakan penghargaan keterbukaan informasi publik bagi badan publik terbaik hasil Monev 2022," jelasnya.

NTB masuk kedalam 10 besar, nanti akan diseleksi kembali menjadi 5 besar. Adanya  Penghargaan Tinarbuka akan menjadi barometer keterbukaan informasi, kualitas keterbukaan informasi di masing  masing provinsi.

"InsyaAllah, kita berharap kedua kategori bisa masuk ke 5 besar, disini kita lihat Bawaslu berada diposisi 2, semoga bisa mendapatkan posisi 5 besar," tuturnya. (Rin)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close