Breaking News

Gubernur Bang Zul Silaturahmi Dengan Keluarga Sastrawan NTB

 


Gubernur Bang Zul menerima silaturahim keluarga Sastrawan NTB terkait penyerahan buku antologi 383 Puisi untuk Bima, di pendopo Gubernur, Rabu (17/8/2023). Foto Ist/postkotantb.com


Mataram (postkotantb.com) - Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah menerima silaturahim Keluarga Sastrawan NTB terkait penyerahan buku antologi 383 Puisi untuk Bima, di pendopo Gubernur, Rabu, (17/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bang Zul sapaan Gubernur, bersama Keluarga Sastrawan NTB dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan NTB, Haji Mahdi, membahas upaya untuk menerbitkan karya karya penulis NTB.

"Bersama Mbak Laras, Publisher dan Penggiat Literasi NTB yang bermukim di Hongkong dan juga bersama Dr. Nurlaela dari Lotim membincangkan upaya untuk menerbitkan karya karya penulis NTB," tutur Gubernur.

Bang Zul dalam kesempatan tersebut juga berharap agar buku "Antologi 383 Puisi untuk Bima" nantinya dapat diakses masyarakat melalui Perpustakaan Provinsi NTB. (Red)

Editor : Aminuddin

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close