Breaking News

Jadi Paskibraka NTB 2023, Miftahul Muttaqin Sampaikan Rasa Bangga dan Terima Kasih Kepada Gubernur

 


Miftahul Muttaqin didampingi Ibu dan kakaknya dari Pondok Pesantren Al Ikhlas Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat terpilih menjadi bagian dari tim Paskibraka NTB. Foto Ist: Saprin Salam postkotantb.com Mataram


Mataram (postkotantb.com) - Pasukan Pengibar Bendera Pusaka atau Paskibraka yang tergabung dalam Tim Paskibraka NTB terpilih untuk menjalankan tugas dalam Upacara Penurunan  Bendera Sang Merah Putih pada Kamis Sore, pukul 16:30 wita tanggal 17 Agustus 2023 di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat.

Dalam Prosesi ini, seorang siswa bernama Miftahul Muttaqin dari Sekolah Pondok Pesantren Al Ikhlas Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat terpilih menjadi bagian dari tim Paskibraka NTB.

Miftahul Muttaqin menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada Gubernur NTB, yang telah mengukuhkan dirinya dan rekan-rekan se Tim nya, menjadi Tim Paskibraka NTB.  

Miftahul juga menceritakan Perasaannya menjadi bagian dari Tim Paskibraka NTB, baginya sebuah kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri dan tentunya mampu membanggakan kedua orang tuanya.

Waktu yang dipersiapkan oleh Miftahul dalam mengikuti proses seleksi penjaringan Paskibraka enam bulan lebih, tentunya perjuangan itu membuahkan hasil yang manis untuk dirinya dan keluarga.

“Terima kasih dan Bangga sekali bisa dikukuhkan langsung oleh Bapak Gubernur, saya sangat bahagia dan bisa memberikan kebahagiaan untuk kedua orang tua saya” tutur Miftahul di depan Awak media.

Tidak lupa Miftahul juga memberikan semangat dan motivasi kepada teman-teman sebayanya untuk tetap semangat, pantang menyerah dalam meraih impian, terus melaju dan jangan pernah takut dengan tantangan yang ada. Tandasnya

“Untuk teman-teman saya di NTB tetap semangat dalam meraih impian dan pantang menyerah” tutup Miftahul Muttaqin sambil tersenyum didampingi ibu dan kakaknya. (Red)

Editor : Aminuddin

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close