Breaking News

Polsek Alas Distribusikan Bansos Kemanusiaan untuk Negeri Bagi Warga Kurang Mampu

 


Personil Polsek Alas bagi bagi sembako menyasar warga kurang mampu dan lansia di wilayah hukum polsek Alas. Senin (28/8/2023). Foto Ist/Lalu Indrawan


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Personel Polsek Alas kembali melaksanakan pendistribusian bantuan kemanusiaan untuk negeri di wilayah hukumnya pada Senin (28/8/2023) pagi.

Adapun kegiatan ini sebagai bentuk bakti kemanusiaan Polri bagi masyarakat yang kurang mampu, serta sebagai tindak lanjut instruksi Presiden RI dan arahan Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, agar Polri menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk negeri kepada masyarakat yang kurang mampu.


Tak hanya kepada warga yang dinilai kurang mampu atau membutuhkan, pendistribusian bantuan sosial kemanusiaan ini pun menyasar warga yang sedang menderita sakit.

Kapolsek Alas AKP Djoko RS Gatot, mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kehadiran dan kepedulian Polri di tengah masyarakat, terlebih pada saat ini harga bahan pokok yang sedang mengalami kenaikan.
 
“Diharapkan dengan adanya bansos kemanusiaan untuk negeri ini dapat sedikit membantu meringankan beban bagi masyarakat yang ada di kecamatan Alas,” harapnya.


“Semoga melalui kegiatan pendistribusian bantuan sosial ini juga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok,” Harap Gatot sapaan akrab kapolsek Alas itu. (Lalu)

Editor : Aminuddin

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close