Breaking News

Sinergitas TNI-POLRI, Polres Loteng Bersama Kodim 1620/Loteng Laksanakan Bhakti Sosial

 


Lombok Tengah (postkotantb.com)  - Personil Polres Lombok Tengah bersama Personil Kodim 1620/Lombok Tengah melaksanakan kegiatannya Bhakti Sosial dalam rangka mensukseskan program pemerintah Rumah Sejahtera Terpadu (RST) di Kelurahan Semayan Kecamatan Praya, Selasa (29/8/2023).

Program RST (Rumah Sejahtera Terpadu) ini adalah merupakan bantuan dari Kementerian Sosial RI melalui Polres Lombok Tengah yang di berikan kepada saudari Inaq Masiah dan telah dikerjakan sekitar 1 Bulan dengan ukuran luas bangungan sebesar 6×7 Meter.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Muhdar bersama Danramil 1620-01 Praya Kapten Inf. Suliono, S.IP, Kapolsek Praya Iptu Susan V Sualang, seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Praya dan Babinsa Koramil Praya.
Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK melalui Kasat Binmas AKP Muhdar mengatakan pada saat Kegiatan berlangsung, kegiatan kita ini adalah dalam rangka kerja bhakti gotong royong kebersihan dirumah salah satu warga masyarakat yang mendapat bantuan dari pemerintah, yang mana kegiatan bersama kita laksanakan dengan personil gabungan guna memupuk sinergitas TNI-POLRI.

"Adapun kegiatan kami dsini melaksanakan Pengecatan Kusen, jendela dan dinding rumah, membersihkan sisa sampah pembangunan dan merapikan sekitaran halaman rumah," tegasnya.


Selain itu adapun penyampaian dari Danramil 1620-01 Praya Kapten Inf. Suliono, S.IP yang intinya, terimakasih atas kerjasamanya kolaborasi TNI-POLRI dalam membantu masyarakat sekitar dalam hal ini rumah Inaq Masiah yang mendapat bantuan dari Kementerian Sosial RI, progres hari ini finishing sehingga minggu depan insyaallah sudah selesai dan bisa ditempati. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close