Breaking News

Anggota Koramil 1628-01 Taliwang Bersama Warga Lakukan Karya Bakti Antisipasi Banjir dan Wabah Penyakit


Foto Istimewa/Pendim 1628/SB
 

Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Musim hujan sering kali mengakibatkan berbagai dampak diantaranya banjir maupun berkembangnya wabah penyakit di lingkungan masyarakat.

Oleh sebab itu, anggota Koramil 1628-01/Taliwang Kodim 1628/Sumbawa Barat mengajak seluruh elemen masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan got saluran air di dan Bantara Sungai Desa Seloto Kecematan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Kamis (07/12/2023)

Danramil 1628-01/Taliwang Kapten Inf Bam menyampaikan, Kegiatan Karya Bakti ini secara serentak dilaksanakan oleh Koramil jajarannya kodim 1628/Sumbawa Barat sebagai upaya untuk mengatasi terjadinya banjir dan penyebaran wabah penyakit di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.


Kegiatan ini diharapkan bisa mengedukasi masyarakat untuk tidak membuang sampah di sekitar Bantaran sungai dan di aliran sungai agar tidak menimbulkan dampak wabah penyakit dan bencana banjir yang dapat merugikan masyarakat itu sendiri," Kata Danramil

Apa yang sudah kita kerjakan secara bersama-sama ini merupakan wujud antisipasi banjir serta sebagai pencegahan timbulnya berbagai macam wabah penyakit”, tutup Danramil 1628-01/Taliwang. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close