Breaking News

Wabup Lombok Utara Buka Kegiatan Business and Partnership Matching 

 
 


Wabup Lotara Danny Karter Febrianto R, ST., M.Eng Membuka kegiatan Business and Partnership Matching 2023, yang diselenggarakan di Hotel Mina Tanjung (30/11/2023). Foto Ist/Jaharuddin.S.Sos


Lombok Utara (postkotantb.com) - Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto R, ST., M.Eng Membuka kegiatan Business and Partnership Matching 2023, yang diselenggarakan di Hotel Mina Tanjung (30/11/2023).

Hadir juga Kepala Dinas PMPTSP Naker KLU Evi Winarni, SP.,M.Si, para SKPD terkait serta undangan lainnya.
Kadis PMPTSP Naker Evi Winarni menuturkan, Kegiatan Business and Partnership Matching guna mempertemukan para pelaku UMKM dengan calon mitra atau investor melalui speed networking dan berjejaring bebas.

“Kegiatan ini diharapkan mampu membuka potensi kerjasama berupa transaksi maupun kerjasama dalam bentuk lainnya,” tuturnya.

Sebanyak 10 pelaku usaha yang hadir seperti brand lapangan Pink Coco, M Mart, Villa Ombak, Royal Regantris, Indomart, Natya, Mina Tanjung, Lombok Golf Kosaido dan Aston Sunset Beach.

Sementara itu Wabup Danny menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Business and Partnership Matching, dengan harapan mampu membantu meningkatkan perekonomian masyarakat melalui UMKM di KLU.
“Semoga semua UMKM ini, nantinya mampu bersaing dengan produk luar daerah dengan kualitas yang sama,” harapnya.

Dalam mengembangkan produk agar seluruh UMKM dan pengusaha untuk tetap menjaga kualitas dan kuantitas sesuai dengan permingaan dari perusahaan yang telah memutuskan untuk kerjasama.“Harapan saya  agar beberapa produk dapat dimanfaatkan sebagai cindera mata bagi wisatawan sehingga dapat di perkenalkan di daerah asalnya,” harapnya (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close