Breaking News

Plt Kapolsek Alas dan Jajaran, Sambangi dan Ngopi Bareng Bersama Kepala SMKN 1 Alas

 


Suasana ngopi bareng berlangsung penuh keakraban. Foto Dok : Lalu Indrawan


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Plt Kapolsek Alas Iptu Nuramin Beserta jajaran Silaturahmi Kamtibmas dengan Kepala SMKN 1 Alas kecamatan Alas Senin, (08/01/2024).

Giat Silaturahmi Kamtibmas dengan Kepala Sekolah SMKN 1 Alas Budi Susilo, S.Pd. MM. Inov, untuk menjalin kerja sama yang baik, guna menjaga Kamtibmas di lingkungan sekolah agar tetap kondusif.

Plt Kapolsek Alas Iptu Nur Amin kepada pihak Sekolah menyampaikan pesan pesan kamtibmas, agar Siswa-siswi SMKN 1 Alas agar bisa bekerjasama dalam menjaga situasi keamanan dalam lingkungan sekolah.

“ini semua demi menjaga situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Alas”, Tukas Iptu Nur Amin.

Pada kesempatan itu, kepala Sekolah sepakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di lingkungan sekolah khusus dan wilayah kecamatan Alas pada umumnya.


Kepala SMKN 1 Alas Budi Susilo,S.Pd.M.M. Inov, berharap kepada pihak Kepolisian Sektor Alas, agar selalu memberikan pembinaan kepada siswa siswi, karena di SMKN 1 Alas telah dibentuk tim patroli yang nantinya bisa membantu pihak kepolisian. ujar Budi Susilo

Ikut hadir dalam giat Silaturahim dan ngopi bareng itu yakni, Plt.Kapolsek alas, Kepala SMKN 1 Alas, Kanit Intel Polsek alas, Kanit Propam, Kanit Binmas dan Anggota Intel Polsek Alas.

Kegiatan silaturahim dan ngopi bareng berjalan aman dan lancar . (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close