Breaking News

Strong Point, Polsek Pemenang Prioritaskan Keselamatan Anak sekolah.

 


Personil Polsek Pemenang Polres Lotara laksanakan Strong Point di pagi hari serta menyebrangkan anak-anak Sekolah yang akan menyebrang jalan menuju sekolah Selasa (16/01/2024).Foto Dok/Polsek Pemenang

 

Lombok Utara (postkotantb.com) - Personil Polsek Pemenang Polres Lombok Utara melaksanakan Strong Point di pagi hari serta menyebrangkan anak-anak Sekolah yang akan menyebrang jalan menuju sekolah Selasa ( 16/01/2024 )

Keberadaan Polisi di jalan raya sangat membantu masyarakat pengguna jalan raya. Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat khususnya anak-anak sekolah merasa nyaman di sebrangkan oleh personil Personil Polsek Pemenang.

Mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, Kapolsek Pemenang IPTU hadi Suprayitno, S.Sos menyampaikan bahawa kegiatan ini sudah menjadi tugas rutin Polsek Pwmenang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan juga harapan kedepannya anak-anak merasa nyamana dengan kehadiran Polisi. 

Iptu Hadi menambahkan kegiatan tersebut untuk mengantisipasi terjadinya Kecelakaan Lalulintas terutama bagi anak-anak sekolah yang akan menyebrang jalan masuk sekolah.
Polsek Pemenang  memberikan Pelayanan secara maksimal dan selalu berada ditengah-tengah masyarakat dan dapat dirasakan oleh masyarakat langsung,"Pungkasnya. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close