Breaking News

Bupati Pathul Sambut Baik Kedatangan Investor Dubai yang Berencana Bangun Mall dan Hotel

 

Bupati Pathul Sambut Baik Kedatangan Investor Dubai yang Berencana Bangun Mall dan Hotel
Bupati HL Pathul Bahri (tengah) didampingi Kadis Pariwisata (Capuk) saat terima Investor asal Dubai (kiri)
Lombok Tengah (postkotantb.com) - Bupati Lombok Tengah HL Pathul Bahri menyambut baik kedatangan investor asal Dubai, Uni Emirat Arab, Samir Ahmed Munshi, Kamis pekan lalu.

Diketahui, investor tersebut telah menyepakati MoU dengan Pemda Kabupaten Lombok Tengah untuk membangun mall termegah dan hotel berbintang.

Bupati Lalu Pathul Bahri menyampikan, pembangunan mall ini merupakan ikhtiar bersama karena hal seperti ini sering sekali didapatkan.

Menurut Lalu Pathul, Samir Ahmed Munshi ingin berinvestasi karena Lombok Tengah ini sentral atau berada di tengah-tengah pintu gerbang masuk ke NTB.

“Di sisi lain penduduk kita muslim dan ia (Samir Ahmed Munshi) juga muslim. Jadi mereka melakukan visit study.Terkait persoalan izin dan sebagainya kita permudah. Nanti langsung berhadapan dengan saya,” tegas Lalu Pathul.

Menurut penuturan Lalu sungkul Kadis Pariwisata, Samir Ahmed Munshi dibawa oleh Managing Director Tropik Resort dan Villa Lombok, Michael Martin yang keduanya merupakan rekan bisnis sejak lama.

Pembangunan mall direncanakan bakal dibangun di Kota Praya Lombok Tengah, tepatnya di eks Kantor Bupati Lombok Tengah yang lama.

Sementara, Michael Martin mengatakan, Samir Ahmed Munshi telah di Pulau Lombok selama lima hari untuk melakukan study visit potensi investasi.

Samir Ahmed Munshi telah melihat eks Kantor Bupati Lombok Tengah untuk dijadikan lokasi pembangunan shopping mall dan Aerotel Praya juga akan dioperasikan kembali.

"Shopping mall di kota ini harus, karena diduduki dan dilewati oleh lebih dari tiga juga orang setiap tahunnya,” jelas Michael Martin.

Bukan hanya akan membangun shopping mall, Samir juga akan membangun dan mengembangkan hotel dan resort berbintang di kawasan Tampah, Selong Belanak, Lombok Tengah.

Samir membangun resort di Selong Belanak karena merupakan lingkungan muslim, sehingga ia akan mengajak muslim di Afrika dan Dubai dapat menjadikan Selong Belanak sebagai second home.

“Saya berharap agar Samir Ahmed Munshi tidak berlama-lama mengurus izin untuk mendapatkan approval,” pungkas Michael Martin. (irs)

Editor : Aminuddin

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close