Breaking News

Bupati Lombok Tengah : Open House Sarana Perkuat Persaudaraan Antar Pejabat dan Masyarakat

 

Bupati Lombok Tengah : Open House Sarana Perkuat Persaudaraan Antar Pejabat dan Masyarakat
Bupati Pathul saat menerima para tamu di open house Lebaran 1445 Hijriah di pendopo. Foto Ist/Lalu Irsyad
Lombok Tengah (postkotantb.com) - Bupati Lombok Tengah menggelar open house Idul Fitri 1445 Hijriah di Rumah Dinas Pendopo Bupati,Jumat (13/4/2024).

Acara open house ini diwarnai suasana keakraban dan kekeluargaan,tampak para tamu mulai berdatangan sekitar pukul 08.00 WIT dan disambut Bupati H.Lalu Pathul Bahri serta istrinya Ny.Nuraini Pathul Bahri dengan berjabat tangan.

Bupati Pathul menyatakan,open house hari ini dilakukan guna meningkatkan tali persaudaraan antara pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah beserta seluruh lapisan masyarakat.

“Selain bersilaturahmi,kita semua berkumpul di tempat ini untuk merajut kebersamaan,” kata Lalu Pathul

Melalui momentum hari suci dan berkah serta penuh kemenangan ini,Lalu Pathul menyatakan makna ramadhan dan puasa selama satu bulan penuh yang baru selesai dijalani dapat memotivasi seluruh Jajaran maupun pejabat di lingkungan Pemkab Lombok Tengah untuk lebih meningkatkan kinerja,terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat.

Acara open house dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Lombok Tengah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan masyarakat. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close