Breaking News

Wabup Nursiah Cek Progres Pencarian Dokter Wisnu dan Semangati Keluarga Korban

 

Wabup Nursiah Cek Progres Pencarian Dokter Wisnu dan Semangati Keluarga Korban
Tampak Wabup HM Nursiah diantara Tim Pencari dan Kelurga Korban, Minggu (21/04/2024). Foto Ist/Lalu Irsyadi/postkotantb.com
Lombok Tengah (postkotantb.com) - Wakil Bupati Lombok Tengah HM. Nursiah S.Sos .M.Si. mendatangi langsung lokasi kejadian tenggelamnya perahu Dokter L. Wisnu yang mengalami musibah di terjang ombak, ketika mancing di sekitar lokasi wilayah Lancing kecamatan Praya Barat Lombok Tengah pada Minggu (21/04/2024).

Kehadiran Wakil Bupati yang langsung menemui keluarga korban di tenda yang dipasang oleh pihak BPBD Lombok Tengah, menjadi pebyemangat tersendiri bagi  keluarga korban.

Wakil Bupati di depan keluarga korban memberikan semangat serta berharap semoga dokter L.Wisnu, dapat segera ditemukan sembari mendengar secara langsung kronologis kejadian yang menimpa L. Wisnu.

Dalam kesempatan itu, setelah mendengar kronologis kejadian yang menimpa dokter muda asal Desa Kateng Kecamatan Praya Barat itu, Wabup Loteng mengatakan atas nama pemerintah, memohon maaf atas semua kendala yang dialami, terkait pencarian L Wisnu.

"Mewakili pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah, kami mohon maaf terkait kendala kurangnya penyelam, nanti kita cari penyelam tambahan," pungkas Wabup dan langsung menelpon ketua komunitas penyelam di NTB. (Irs)

Editor : Aminuddin

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close