Breaking News

Abah Uhel Dikabarkan Bidik PSI Tambah Amunisi Ke NTB 1

 

Abah Uhel Dikabarkan Bidik PSI Tambah Amunisi Ke NTB 1
Muhammad Sahirudin alias Daink Ketua DPD PSI Loteng (kanan), Abah Uhel Balon Gubernur (tengah) dan sekwil Putrawan(kiri) saat bertemu Sabtu (11/05/2024). Foto Ist/Lalu Irsyadi/postkotantb.com
Lombok Tengah (postkotantb.com) - H. Moh Suhaili Fadhil Tohir. SH atau Suhaili FT terus berupaya melebarkan sayap dukungan untuk menambah amunisinya maju di Pemilihan Gubernur NTB November mendatang.

Mantan Bupati Lombok tengah 2 periode tersebut, dikabarkan menambah daya tembak dengan membidik pendaftaran lewat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang dinahkodai Putra Presiden RI Joko Widodo Kaesang Pangarap.

Hal itu dihembuskan kepada media ini Sabtu, (11/05/24) oleh Ketua DPD PSI  Kabupaten Lombok Tengah Muhammad Sahirudin (Daink) Putrawan selaku Sekretaris DPW PSI NTB lakukan komunukasi komunikasi politik saat menyambangi pria yang juga akrab disapa Abah Uhel itu.

Giat silaturahmi dilakukan untuk menyampaikan pesan dari DPP kepada semua Cakada. Dan ternyata, Daink sangat terkesan saat ketahui Abah Uhel sudah ada komunikasi dengan DPP juga.

" Alhamdulillah lewat perbincangan yang santai dan penuh keakraban, kedatangan kami disambut hangat oleh Abah Uhel, setelah diskusi panjang lebar, beliau menyatakan ingin daftar Cagub lewat PSI," terang Daink.

Kata Daink, Abah Uhel menilai PSI partai yang patut diperhitungkan. Karena kredibelitasnya mampu melonjak naik secara signifikan. Apalagi PSI sangat terbuka terhadap kaderisasi pemuda. Sehingga hadir jadi partainya kalangan milenial yang mampu menyasar pemilih pemula.

Diakhir pertemuan, beliau berpesan situasi politik saat ini masih dinamis atau cair, maka jangan terlalu dini menarik kesimpulan.

" Tentunya, safari ini tidak hanya temui Abah Uhel saja melainkan ke semua calon untuk sampaikan pesan dari DPP," tandas Daink. (Irsyad)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close