Breaking News

Bupati Sumbawa Besama GM PLN UIW NTB, Resmikan SPLU di Desa Sebotok Pulau Moyo

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Bupati Sumbawa Drs H.Mahmud Abdullah Bersama General Manager PT PLN UIW NTB, Sudjarwo didampingi EVP ODM PLN Kantor Pusat, Rudi Purnomoloka serta Kepala Dinas ESDM Provinsi NTB, H. Sahdan. ST, MT  Resmikan Stasiun Pengisian Listrik Umum di Desa Sebotok Pulau Moyo Rabu,(08/5/2024).

Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) merupakan salah satu inovasi dari PLN dalam melayani kelistrikan secara ringkas dan transparan, persaudaraan dari SPLU ini juga dapat mendorong kegiatan ekonomi bagi kegiatan masyarakat di Desa Sebotok Pulau Moyo. Tidak hanya itu, SPLU ini juga mampu meminimalisir penggunaan listrik secara ilegal yang sering terjadi di masyarakat.


Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) merupakan salah satu terobosan dari PLN dalam melayani kelistrikan secara ringkas dan transparan, fleksibilitas dari SPLU ini juga dapat mendorong kegiatan ekonomi bagi kegiatan masyarakat di Desa Sebotok Pulau Moyo. Tidak hanya itu, SPLU ini juga mampu meminimalisir penggunaan listrik secara ilegal yang kerap terjadi di masyarakat.

Atas peresmian SPLU tersebut Srikandi PLN memastikan kesiapan instalasi SPLU telah sesuai dan berfungsi dengan baik

Dr.H.Mahmud Abdullah menyampaikan sejak Indonesia merdeka, listrik di Desa Sebotok belum beroperasi maksimal, karena itu saya merasa bangga dan bersyukur karena kita telah mencapai tonggak sejarah ini bersama-sama. Saya berharap, dengan beroperasinya SPLU di Desa Sebotok, selain bisa memenuhi kebutuhan listrik masyarakat, juga dapat menjadi pendorong kegiatan ekonomi masyarakat di Desa Sebotok. Semoga listrik yang kini telah menyala 24 jam di Desa Sebotok akan menjadi terang bagi masa depan yang lebih cerah.


Sementara Manajer PLN UP3 Sumbawa, Seno Wuryanto menyatakan komitmennya dalam memberikan solusi layanan kelistrikkan bagi masyarakat. PLN memberikan beberapa pilihan bagi masyarakat untuk menikmati listrik, salah satunya melalui penggunaan SPLU yang terpasang di tempat umum.ujar Manager PLN UP3 Sumbawa. (Indrawan).

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close