Breaking News

Kapolsek Narmada Beri Sumbangan Al-Qur'an Saat Safari Kamtibmas dan Jumat Curhat

 


Lombok Barat (postkotantb.com) - Kapolsek Narmada AKP Ahmad Majmuk S.Pd saat melaksanakan Safari Kamtibmas dan Jumat Curhat memberikan sumbangan Al-Qur'an sebagai bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah, bertempat di Masjid Nurul Hidayah Dusun Aik Nyet Desa Buwun Sejati kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Jumat, (24/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Narmada mengawali dengan melaksanakan Sholat Jumat berjamaah bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan para pengurus Masjid Nurul Hidayah Dusun Aik Nyet Desa Buwun Sejati salah satu desa hasil pemekaran di Lobar.

Kapolsek Narmada AKP Ahmad Majmuk. S.Pd mengatakan, bahwa Safari Kamtibmas dan Jumat Curhat ini merupakan program prioritas Polresta Mataram dilaksanakan untuk  bersilaturahmi, dan memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Narmada yang baru, serta mendengar secara langsung curhatan dari Tokoh masyarakat, Tokoh Agama mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan situasi Kamtibmas.

"Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dalam hal ini Polsek Narmada bersama dengan tokoh agama dan masyarakat sehingga mengetahui pelayanan yang selama ini telah Polsek Narmada  lakukan ", ujarnya


Dan segala sesuatu permasalahan yang terjadi mengenai keamanan di lingkungan sekitar dapat segera melaporkan atau menginformasikan kepada pihak Kepolisian. Jelasnya

Dalam kesempatan ini kami menyerahkan bantuan berupa Al Qur'an kepada pengurus masjid Nurul Hidayah yang diterima Oleh
Ustadz Kamarudin, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.

"Dengan kegiatan silahturahmi, berinteraksi dan hadirnya kami ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman serta nyaman guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Narmada", tutupnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close