Breaking News

Lepas Satu Perwira Terbaik Kodim 1628/Sumbawa Barat, Ini Pesan dan Harapan Letkol Inf Andri Karsa

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) – Dalam suasana penuh kekeluargaan, Kodim 1628/Sumbawa Barat menggelar tradisi pelepasan personel pindah satuan, yang berlangsung di Aula Makodim jalan Labuan Balad Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang kabupaten Sumbawa Barat, Jum'at (24/05/2924).

Acara pelepasan yang dipimpin langsung oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Andri Karsa, S.Sos., M.Han., juga juga diikuti oleh personel baik Perwira, Bintara, Tamtama serta Ketua Persit KCK Cabang XLIV Dim 1628/Sumbawa Barat Ny. Vivin Andri beserta pengurus.


Acara pelepasan satu Perwira terbaik Kodim 1628/Sumbawa Barat tersebut diselenggarakan sebagai bentuk penghormatan serta penghargaan atas semua dedikasi, pengabdian selama aktif berdinas dalam menjalankan tugas dengan baik di satuan Kodim 1628/Sumbawa Barat.

Adapun personel yang pindah satuan yakni Kapten Inf Mahfud yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 1628-05/Jereweh, akan menduduki jabatan barunya sebagai Danramil 1615-06/Terara Kodim 1615/Lombok Timur.

Mengawali sambutannya, Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Andri Karsa, S.sos.,M.Han menyampaikan. Selaku Komandan Kodim 1628 Sumbawa Barat mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapten Inf Mahfud atas pelaksanaan tugas dan dedikasi serta pengabdiannya selama berdinas di Kodim 1628/Sumbawa Barat.


Pindah Satuan dan alih tugas merupakan hal yang biasa terjadi bagi setiap Prajurit TNI, hal ini merupakan suatu kebijakan dari Komando, atas dan perintah ini harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggungjawab, sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi yang optimal ditempat kita bertugas," Kata Dandim

Ucapan selamat kepada Kapten Inf Mahfud yang akan bertugas di satuan yang baru, semoga di tempat tugas yang baru diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab, serta pengalaman-pengalaman yang didapat selama bertugas di Kodim 1628/Sumbawa Barat ini hendaknya dapat terus dikembangkan di tempat tugas yang baru


"Segera orientasi dan beradaptasi di satuan baru sehingga mampu menunjukkan kinerja yang bagus, guna mendukung program pembinaan satuan. Selamat menjalankan tugas di lingkungan yang baru, semoga selalu diberikan kesuksesan,” ungkapnya

Atas nama Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat dan seluruh  prajurit Kodim 1628/Sumbawa Barat mengucapkan selamat bertugas di satuan baru," Tutup Dandim (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close