Breaking News

Perkuat Silahturahmi, Kapolresta Mataram Simakrama Ke Pura Parahyangan Pasek Pagesangan

 


Mataram (postkotantb.com)- Guna menjalin dan memperkuat tali silarurrahmi silaturrahmi, Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara. SH SIK MM CPHR CBA dengan semua komunitas dalam masyarakat, kembali ditunjukkan dengan mengunjungi Pengurus Pura Pasek yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan material semen, untuk pembangunan tempat ibadah bertempat di Wantilan Pura Parahyangan Pasek Jalan TGH. Bangkol Lingkungan Karang Anyar Kel. Pagesangan Timur Kota Mataram. Rabu, (08/05/2024).


Silaturahmi Kapolresta Mataram didampingi oleh Wakapolresta Mataram, AKBP I Wayan Sudarmanta. SIK MH, Kasat Binmas Polresta Mataram, Kompol Maad Adnan, Kanit Intelkam Polsek Mataram Iptu Eko Supriyanto disambut hangat Ketua Pengurus Pura Pasek I Gede Putra Soda, Ketua panitia Pembangunan Pura Parahyangan Pasek Dr. I Gede Ariana beserta warga masyarakat 15 orang.

Dalam sambutan Ketua Pengurus Pura Parahyangan Pasek I Gede Putra Soda mengucapkan terimakasih dari pengurus dan warga Pasek atas kesediaan Kapolresta yang telah bersilaturahmi dan meninjau renovasi pembangunan pura Parahyangan Pasek yang ada di wilayah hukum Polresta Mataram.

"Terimakasih bantuan berupa 100 sak semen yang diberikan sehingga renovasi pembangunan pura dapat terus berjalan dan sesuai harapan warga kami ", ucapnya

Selanjutnya I Gede Putra Soda juga pun dalam kesempatannya menyampaikan sejarah pendirian pura Parahyangan Pasek hingga sekarang yang menjadi tempat ibadah Umat Hindu.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara mengatakan, bahwa bantuan ini adalah program Polresta Mataram kepada masyarakat yang sedang melaksanakan pembangunan rumah ibadah.


" Ini adalah bentuk kepedulian kepolisian agar selalu dekat guna menjalin silahturahmi dengan masyarakat, mohon dukungan kami yang seadanya dapat diterima dan hubungan kita dapat terus ditingkatkan ", kata Kapolresta

"Kepolisian tidak akan bisa menciptakan Kamtibmas tanpa dukungan masyarakat dan kerjasama kita semua ", imbuhnya

KBP Ariefaldi juga mengimbau kepada masyarakat khususnya peran penting para orangtua menyangkut anak- anak yang dibawah umur masih ditemukan di luar pada tengah malam.

" Kami mengajak para orang tua menjaga bersama anak-anak saat bermain terlebih saat melewati jam 10 malam apabila belum pulang agar dicari dan diperhatikan ", imbaunya


" Polresta Mataram dalam hal ini sudah mengeluarkan maklumat  agar jam sepuluh malam anak-anak harus sudah kembali pulang kerumah masing-masing, serta waspadai juga penipuan online yang sering terjadi di masyarakat ", pungkasnya

Kemudian Kapolresta Mataram bersama rombongan menyerahkan secara simbolis 100 sak semen kepada Pengurus Parahyangan Pura Pasek dan foto bersama. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close