Breaking News

RSUD Asy-Syifa Siapkan Mini ICU Sambut Kedatangan Presiden Jokowi ke Sumbawa Barat

 

RSUD Asy-Syifa Siapkan Mini ICU Sambut Kedatangan Presiden Jokowi ke Sumbawa Barat
Tampak dokter Carlop (dua dari kanan) Direktur Rumah Sakit Asy-Asyfa Kabuparen Sumbawa Barat. Foto Istimewa Amry Sanjaya Rayes/postkotantb.com
Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Dalam persiapan menyambut kedatangan

Presiden RI Ir.H.Joko Widodo ke Kabupaten Sumbawa Barat, RSUD Asy-Syifa telah menyiapkan mini ICU dan tim Pamkes (Pengamanan Kesehatan) yang ditempatkan di Bendungan Tiu Suntuk. Kunjungan Presiden RI kali ini dalam rangka peresmian Bendungan Tiu Suntuk di Kabupaten Sumbawa Barat pada Kamis (02/05/2024).

Adapun tim Pamkes tersebut antara lain terdiri dari dokter spesialis bedah, dokter spesialis Penyakit Dalam, dokter Spesialis Anastesi dan paramedis menggunakan Ambulance Advance VVIP RSUD Asy-Syifa' Sumbawa Barat. untuk memastikan segala sesuatu berjalan dengan lancar dan aman selama kunjungan tersebut.

Brigjen TNI  purn dr. Djoko Wibisono, SpPD-KGH selaku Ketua Tim Kesehatan Kepresidenan beserta Tim, datang langsung ke RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat untuk melihat langsung kesiapan mini ICU di RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat. Dan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas atensi dan persiapan alat alat kesehatan yang terbaik.

"Kami merasa sangat terhormat mendapat kunjungan langsung dari Tim Kesehatan Kepresidenan, ini pengalaman berharga dan kami yakin pasti akan mendapatkan ilmu baru dari setiap kegiatan-kegiatan lapangan yang kami jalani" Ungkap dr. Carlof Direktur RSUD Asy-Syifa KSB.


Semua langkah ini diambil dengan tujuan untuk memastikan, bahwa kunjungan Presiden RI berlangsung dengan lancar dan tanpa masalah kesehatan atau keamanan yang berarti.

"Selamat Datang Presiden RI di Kabupaten Sumbawa Barat, kami dari tim kesehatan siap melayani dengan sepenuh hati." Tandasnya (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close