Breaking News

Sambut Hari Mayday, Polsek Ampenan Beri Pengamanan Bhakti Sosial Sarikat Buruh

 


Mataram (postkotantb.com) - Dalam rangka menyambut Hari Mayday atau Peringatan Hari Buruh, Polsek Ampenan Polresta Mataram Polda NTB memberikan pengawalan dan pengamanan kegiatan Bhakti sosial dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI). bersama DPW FMN (Front Mahsiswa Nasional) Prov. NTB bertempat di taman Loang balok Kelurahan Tanjung karang Kecamatan Sekarbela Kota Mataram. Rabu, (01/05/2024).

Kegiatan Bhakti sosial oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI)  bersama  DPW FMN (Front Mahsiswa Nasional) Provinsi NTB  dengan jumlah sekitar 50 orang sebagai Kordum I Made Sudiarse dan Penanggung jawab Yustinus Habur.

Kapolsek Ampenan AKP Gede Sukarta. SH saat memimpin pengamanan mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial di pantai Loang balok yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) bersama DPW FMN (Front Mahsiswa Nasional) Prov. NTB  dalam rangka memperingati hari buruh sedunia(Mayday).

" Kegiatan bhakti sosial ini berupa bersih-bersih pantai dilakukan di sepanjang pantai Loang balok dimaksudkan memberikan edukasi sekaligus mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan di Pantai dari sampah plastik dan memilah antara sampah anorganik dan organik", ucapnya

" Selanjutnya dikumpulkan dan dibawa ke tempat pembuangan sampah yang sudah disediakan ", imbuhnya

AKP Gede Sukarta juga menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan Bakti Sosial ini diharapkan seluruh masyarakat bersama-sama memiliki kepedulian menjaga lingkungan hidup.

" Pihaknya perdonel  Polsek Ampenan selain memberikan pengamanan baik terbuka dan tertutup dengan melibatkan  jumlah 28 personel ikut serta berpartisipasi bersama teman-teman membantu membersihkan sampai di sepanjang pantai", pungkasnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close