Breaking News

TNI-Polri Bersama Masyarakat Gotong Royong Penimbunan Jalan di Pringgarata Loteng

 


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Polsek Pringgarata dan Koramil 1620-09/Pringgarata bersama masyarakat melaksanakan gotong royong penimbunan jalan penghubung antar dusun di Desa Pemepek Kecamatan Pringgarata, Sabtu (11/5).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kapolsel Pringgarata AKP I Nyoman Daweg mengatakan, pihaknya bersama personel Koramil Pringgarata dibantu pemerintah desa dan masyarakat melaksanakan gotong royong penimbunan jalan penghubung antar dusun, selain itu jalan tersebut juga akan digunakan sebagai jalan usaha tani bagi masyarakat.

Menurutnya, gotong royong yang dilakukan ini merupakan sinergitas antara TNI dengan Polri untuk membantu dan melayani masyarakat. Tentunya kerjasama ini tidak hanya terlibat dalam hal pengamanan saja tetapi juga dalam pelayanan terhadap warga.

"Semua personel yang terlibat sangat harmonis dan humoris sehingga bisa menjadi contoh bagi masyarakat bahwa harmonisnya hubungan TNI dan Polri ini membawa suasana persatuan dan kesatuan di kabupaten lombok tengah khususnya di kecamatan pringgarata," tambahnya.

Selain itu, diharapkan jalan tersebut dapat memberikan akses lebih kepada masyarakat,karena jalan merupakan hal paling penting dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi.

"Diharapkan jalan ini bisa cepat terbangun dan dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar guna membantu meningkatkan roda perekonomian yang ada ditengah - tengah masyarakat," tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close