Breaking News

Tongkat Komando Kepemimpinan Kodim 1628/Sumbawa Barat Resmi Berganti

 

Mataram (postkotantb.com) – Tongkat komando kepemimpinan Kodim 1628/Sumbawa Barat resmi berganti. Jabatan Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat secara resmi diserahterimakan dari Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja kepada Letkol Inf Andri Karsa, S.Sos,. M.Han

Tradisi Korps dan Serah Terima Jabatan Dandim 1628/Sumbawa Barat dipimpin langsung Komandan Korem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P,. M.I.P,. M. Han., di Aula Sudirman Makorem 162/WB Jl. Lingkar Selatan No.162 Pagutan Kecamatan Ampenan Kota Mataram, Selasa (07/05/2024).


Acara serah terima jabatan dan tradisi laporan korp pejabat Korem 162/WB dihadiri oleh Kasrem 162/WB Kolonel Inf Susanto Lastua Manurung, PJU Korem 162/WB, beserta jajaran dan juga dihadiri pejabat lama maupun pejabat baru serta Persit KCK beserta para pengurus.

Danrem 162/WB Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P,. M.I.P,. M. Han., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru di Korem 162/WB dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat lama yang pindah satuan.


Ucapan terimakasih dan penghargaan juga disampaikan Danrem 162/WB kepada pejabat lama beserta istri, atas pelaksanaan tugas selama mengemban amanah jabatan dan pengabdian serta dedikasi kepada TNI AD khususnya Korem 162/WB.

“Semoga di tempat tugas yang baru akan semakin sukses kedepannya,” harapnya.

Agus Bhakti juga berpesan kepada pejabat baru, agar melanjutkan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama dan mendorong percepatan setiap yang belum terselesaikan oleh pejabat sebelumnya.


“Saya percaya, dengan berbagai pengalaman tugas, kemampuan, inovasi, serta kreativitas yang dimiliki, para pejabat baru dapat meningkatkan situasi kerja yang semakin efektif, efisien dan produktif guna meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas ke depan,” ujarnya.

Lebih lanjut mantan Danyonif 900/Raider itu juga menegaskan, acara serah terima jabatan serta tradisi korps penerimaan dan pelepasan Perwira Korem 162/WB merupakan salah satu metode pembinaan personel, dengan tujuan untuk memberikan penyegaran kepemimpinan yang senantiasa terus dilakukan oleh TNI Angkatan Darat secara terencana dan berlanjut.

Untuk itu, ia berpesan agar semuanya bekerja dengan amanah sesuai dengan jabatan yang diemban dan ikuti setiap petunjuk pimpinan untuk mencapai kinerja yang lebih maksimal.


Selain Dandim 1628/Sumbawa Barat. Adapun pejabat yang mengalami pergantian yaitu Kasiren Korem 162/WB dari Kolonel Kav Eko Hermawan Y. kepada Letkol Kav Joko  Sunarto, Kasiops Kasrem  162/WB Kolonel Inf I Wayan Hadi Aryawan kepada Kolonel Kav Suep dan Pabung Lombok Utara dari Letkol Inf Ibnu Haban kepada Mayor Inf Ngakan Made Marjana. (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close