Breaking News

Kapolresta Mataram Pimpin Kegiatan Binrohtal Rutin Personil

 


Mataram (postkotantb.com) - Polresta Mataram Polda NTB melaksanakan rutin kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan secara rutin pada hari Kamis setelah selesai pelaksanaan Apel pagi di Mushola Polresta Mataram bagi personel Umat Islam sedangkan Umat Hindu di Gedung Wira Pratama dan Umat Kristiani di Command Center. Kamis (06/06/2024).

Hadir dalam kesempatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara didampingi oleh pejabat utama Polresta Mataram, para Kanit dan personel Polresta Mataram serta masing-masing Polsek Jajaran yang turut melaksanakan Binrohtal.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara usai kegiatan mengajatakan bahwa kegiatan Binrohtal ini rutin dilaksanakan setiap hari kamis oleh seluruh Personil Polresta Mataram dan Polsek Jajaran Polresta Mataram.

Untuk Personil Polresta Mataram yang beragama Hindu melaksanakan binrohtal di Gedung Wira Pratama Polresta Mataram, Nasrani melaksanakan di Ruang Comand Center Polresta Mataram dan Polsek melaksanakan Polsek masing-masing, ucapnya

" Ini sangat penting bagi Anggota Polri khususnya Polresta Mataram mengingat tugas Polri yang selalu berhadapan dengan warga masyarakat dalam melakukan tugas pelayanan, Binrohtal sebagai pengingat untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas ", imbuhnya

Kapolresta Mataram juga berpesan" Mari kita memulai pekerjaan kita niatkan dengan baik maka dinilai ibadah , mari pekerjaan kita berhubungan juga dengan kemanusiaan.

"Oleh sebab itu kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental, menjadi wadah untuk membentuk karakter Personil Polresta Mataram, sebutnya

"Semakin menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dalam pelaksanaan tugas ", tutupnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close