Breaking News

Kapolsek Kayangan Berikan Bantuan Iqro dan Al Qur’an di Ponpes Almuttaqim Gumantar

 


Lombok Utara (postkotantb.com) -  Kapolsek Kayangan memberikan bantuan Iqro, Al Qur’an, kepada Pondok Pesantren Darul Muttaqim Dusun Dasan Tereng Desa Gumantar  Kecamatan Kayangan KLU Rabu (06/6/2924).

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Kayangan Iptu Agus Sugianto SH.,mengatakan bahwa  penyerahan bantuan  Iqro  dan Al Qur’an tersebut yang dilakukan untuk memberikan motivasi kepada santri untuk meningkatkan iman dan taqwanya melalui membaca Al Qur’an. Ulasnya.

Disamping itu keguatan ini kita lakukan sekaligus silaturahmi guna mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian  dengan masyarakat sehingga terjalinnya komonikasi yang baik untuk bersama- sama menjaga  harkamtibmas di wilayahnya masing -masing.



Ucapan terimakasih di sampaikan  oleh Pengurus Ponpes Darul Mutataqim Ustadz Hasanul M.Ag. kepada Kapolsek Kayangan yang telah menyempatkan diri hadir dan memberikan bantuan Iqro  dan Al Qur’an untuk santri kami yang ada di  Ponpes, semoga apa yang diberikan ini bermanfaat untuk santri kita yang ada di Ponpes dalam belajar keagamaan dan membawa kemaslahatan bagi anak anak santri yang ada di Ponpes, disamping itu saya berharap dengan bantuan yang diberikan semoga menjadi ladang amal dan dapat berguna bagi anak-anak dimasa yang akan datang. ucapnya

Kapolsek berharap  dengan adanya sedikit bantuan Iqro dan Al Qur’an dapat di manfaatkan untuk para santri dan intinya kedatangan kami untuk menjalin silaturahmi guna mewujudkan kondusifitas wilayah. Tutup Kapolsek. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close