Breaking News

Kasat Tahti Berikan Pembinaan Rohani Bagi Tahanan, Dirangkai dengan Membaca Surat Yasin

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Sat Tahti Polres Lombok Utara Polda NTB melaksanakan kegiatan pembinaan rohani bagi tahanan bertempat di ruangan tahanan Polres Lombok Utara, Kamis (06/06/2024).

Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K.M.Si, melalui Kasat Tahti Ipda Zainudin menyampaikan, kegiatan bimbingan  rohani dan ceramah yang di sampaikan KBO Binmas Ipda Hukman Nazri bagi tahanan yang beragama Islam ini dilakukan untuk  meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Kegiatan diisi dengan pembacaan surat yasin dan Do'a dilanjutkan dengan bimbingan dari Sat Binmas. Tujuan kegiatan ini agar para Tahanan selalu sabar dalam menjalani proses hukum dan berkomitmen menjadi pribadi yang lebih baik lagi setelah selesai menjalani putusan hukuman nantinya dengan tidak mengulangi lagi perbuatannya," Terang Kasat Tahti.

Lebih lanjut, Kasat Tahti mengajak serta menghimbau kepada seluruh tahanan agar terus berupaya untuk merubah, memperbaiki diri demi kebaikan di masa-masa yang akan datang.


Semoga ini jadi yang terakhir menjadi tahanan dan berbuat baik bagi diri sendiri, keluarga dan  orang lain setelah keluar dan bebas dari masa hukuman. Imbuhnya.

Kasat Tahti berharap semoga para tahanan  ini diberikan hidayah serta kesehatan selama menjalani hukuman, supaya bisa bertemu dengan keluarga masing-masing dan teruslah berupaya untuk menjadi lebih baik dari sekarang," Pungkasnya (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close