Breaking News

Pengukuhan Tim Relawan Rohmi-Firin KSB Dihadiri Partisipan dari Berbagai Tempat

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Relawan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah-H. W. Musyafirin, MM mengadakan acara deklarasi di Gedung Hanipati Sumbawa Barat, Sabtu (1/6/2024). Deklarasi ini sekaligus merupakan acara silaturahmi masyarakat dirangkaikan dengan pendeklarasian tim pemenangan. Selain itu juga dipaparkan keberhasilan pembangunan yang telah dicapai oleh Bupati KSB sebagai motivasi kepada para pendukung.

Acara ini dihadiri oleh Calon Wakil Gubernur NTB periode 2024-2029 H. W. Musyafirin, MM. Dan melantik langsung Ketua Tim Relawan. Acara pengukuhan ini mengumpulkan relawan dari berbagai tingkatan, mulai dari kecamatan dan kelurahan. Acara ini juga menandai sebuah langkah besar dalam persiapan Pilkada.


Ketua tim Pemenangan Rohmi-Firin Kabupaten Sumbawa Barat Kyai Haji Samsul Ismail, LC memberi sambutan dan apresiasi atas kehadiran semua tim relawan dari berbagai tempat di Kabupaten Sumbawa Barat.

Acara pengukuhan ini diselenggarakan atas aspirasi dari relawan yang menginginkan adanya legalitas formal. Tujuannya agar tidak ada lagi keraguan bagi tim relawan untuk bergerak memenangkan kontestasi yang tinggal 2 bulan lagi.


"Saya terharu sekali dengan situasi ini masyarakat begitu antusias datang berbondong-bondong untuk menghadiri acara ini. Saya bersyukur dan bahagia dan tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya buat tim dan juga relawan," papar sosok yang akrab disapa H Firin Sembari menitikkan air mata.


Pada kesempatan itu, H Firin tak bosan-bosannya menyampaikan terkait bagaimana berpolitik santun. Hal ini sepertinya sudah menjadi ciri khas baginya dalam setiap pertemuan dengan berbagai kalangan masyarakat.

“Mari kita bersama-sama bergandengan tangan, untuk menang dalam kontestan Pilkada NTB kali ini. Tak lupa kita mengucapkan takbir dan juga yel-yel kita Rohmi-Firin NTB maju berdaya saing, Rohmi-Firin Insyallah menang," tutupnya. (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close