Monday, October 2, 2017

Lapangan Umum Masbagik Sesak, Ahyar Abduh Mori Hanapi Janjikan Terbaik Bagi Semua


Lombok Timur (postkotantb.com)- Puluhan ribu masyarakat memenuhi Lapangan Gotong Royong Masbagek untuk menghadiri acara deklarasi pasangan calon gubernur dan wcalon wakil gubernur Ahyar Abduh Mori Hanapi. 

Acara deklarasi di awali pembacaan surat rekomendasi oleh Gerindra yang di lanjutkan pembacaan rekomendasi dari PPP serta PAN. Puluhan ribu masyarakat yang hadir tampak antusias mengikuti acara tersebut. Terlebih sejumlah tokoh nasional turut menghadiri acara deklarasi ini. 

Calon gubernur Ahyar Abduh dalam orasi politiknya mengatakan dirinya datang dengan niat baik, dengan tujuan baik dan meminta dukungan dengan cara yang baik untuk maju menjadi calon gubernur pada pilgub 2018.

Ahyar juga berjanji bila dirinya terpilih akan membuat NTB menjadi lebih baik. Ahyar berharap majunya dirinya sebagai calon gubernur bisa di terima masyarakat luas, iapun menghimbau para pendukungnya, serta masyarakat untuk tidak saling menjelekkan para calon gubernur yang akan maju pada pilgub.

"kami menyatakan diri untuk maju pada pilgub, dengan cara cara yang baik, dengan niat yang baik, kami akan membuat NTB menjadi sejahtera, makmur dan NTB untuk semua." ucapnya. 

Sementara Ketua Umum sekaligus Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta masyarakat untuk mendukung dan memilih pasangan Ahyar Abduh Mori Hanapi. 

Prabowo mengatakan pasangan Ahyar Mori yang di dukung oleh tiga partai politik merupakan pilihan yang tepat bagi masyarakat NTB. Selain itu Prabowo juga mengatakan dengan memenangkan Ahyar Mori maka langkah kedepan pada pilpres akan lebih mudah. 

"bila masyarakat NTB memilih dan mendukung pak Ahyar dan Mori maka anda telah membantu saya pada pilpres 2019." jelasnya. 

Selain orasi politik dari Prabowo acara deklarasi ini juga di hadiri oleh raja dangdut yang juga ketua umum Partai Idaman Rhoma Irama.  Bahkan dalam penutupan acara deklarasi Rhoma Irama bersama Soneta menghibur masyarakat dengan membawakan sejumlah lagu yang hits.(RZ)

No comments:

Post a Comment