Breaking News

Dirlantas Puji Acara Gebyar Pajak, Minta Diadakan diseluruh Wilayah Di NTB

Tim senam kreasi Polwan NTB sedang beraksi pada lomba senam kreasi Samsat di Epicentrum Mall
Mataram (postkotantb.com)- Acara Gebyar Pajak kendaraan yang di gelar Ditlantas Polda NTB bersama dengan Bappenda NTB dan Jasa Raharja di beberapa tempat seperti di Kawasan Mandalika, NTB Expo dan Epicentrum Mall menuai pujian dari Direktur Lalu Lintas Polda NTB. 

Dirlantas Polda NTB AKBP Amin Lintarso yang hadir pada acara Senam kreasi Samsat di Lombok Epicentrum Mall, Minggu (9/12) mengaku kagum dengan kegiatan tersebut. Iapun tidak segan segan memberikan apresiasi pada panitia dan semua pihak yang telah membuat acara tersebut. 

"Kegiatan seperti ini keren, sebaiknya tidak hanya diadakan di Provinsi, tetapi di seluruh Kabupaten se NTB. Ini merupakan bagian dari upaya kami meningkatkan tren pembayaran pajak kendaraan di NTB" Jelas mantan Wadirlantas Polda Sulawesi Tengah ini.

Rangkaian kegiatan Gebyar Bayar Pajak Kendaraan Tahun 2018 ini dilakukan di beberapa tempat. Jalan sehat diadakan di kawasan Mandalika Lombok Tengah, servis kendaraan gratis bagi kendaraan yang sudah lunas pembayaran pajak kendaraannya diselenggarakan di acara pameran NTB Expo,  Lomba mewarnai di Islamic Center Hubbul Wathan dan Senam Kreasi SAMSAT diadakan di Lombok Epicentrum Mall Mataram.

Dirlantas turut menyaksikan anggota Polwan Ditlantas Polda NTB yang berlomba Senam Kreasi SAMSAT dan menyabet juara pertama. Lomba Senam Kreasi SAMSAT itu sendiri diikuti oleh belasan instansi pemerintah maupun non pemerintah.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close