Breaking News

Wagub Sambut Baik Kerjasama Dengan Qatar Foundation

Pose Bersama Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah Dengan Direktur Qatar Foundation Ms. Suhair Taufiq Salah dan Ms. Sahar J. Bakrie, terkait investasi dalam bidang pendidikan, di Ruang Kerjanya, Senin, (25/3/2019).

Mataram (postkotantb.com)- Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menerima Audiensi Direktur Qatar Foundation Ms. Suhair Taufiq Salah dan Ms. Sahar J. Bakrie, terkait investasi dalam bidang pendidikan, di Ruang Kerjanya, Senin, (25/3/2019).
Qatar Foundation yang telah bekerjasama dengan 200 lebih Universitas di dunia akan melakukan penjajakan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi NTB, khususnya Ponpes-ponpes yang ada di NTB untuk diberikan beasiswa Diploma kepada siswa lulusan SMA/MA, dengan syarat menguasai bahasa Arab dan bahasa Inggris. Selain beasiswa full, mahasiswa yang lulus juga akan diberikan pekerjaan.
Wagub menyambut baik penjajakan kerjasa dengan Qatar Foundation tersebut, dan berharap momentum ini direspon dengan baik oleh Ponpes-ponpes yang ada di NTB. Pemerintah Provinsi melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan juga akan segera menindak lanjuti dengan berkoordinasi untuk menyelesaikan regulasi-regulasi yang dibutuhkan untuk membangun kerjasama tersebut.
"Saya rasa ini sangat bagus dan profesional, dengan melihat secara langsung gambaran terkait rekrutmen calon penerima beasiswa di NTB", ujarnya. (RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close