Tuesday, July 2, 2019

Meriahkan HUT KLU, H. Melta : Rencananya Pemda KLU Undang Olahragawan Nasional

Mujaddid Muhas, M.A Bertindak Sebagai Pemimpin Upacara, Senin (1/7)
Lombok Utara (postkotantb.com)- Bertempat di Halaman Kantor Bupati Lombok Utara Asisten III Setda KLU Ir. H. Melta pimpin upacara bendera, Senin(1/7). Upacara bendera ini, diikuti oleh Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan ASN lingkup Pemda KLU. Adapun seluruh petugas upacara kali ini dari Bagian Humas dan Protokol Setda KLU, bertindak sebagai Pemimpin Upacara adalah Mujaddid Muhas, M.A. Adapun selaku Pembina Upacara Asisten III Setda KLU Ir. H. Melta. Upacara berlangsung khidmat.

Dalam amanat upacaranya di hadapan peserta upacara, Asisten III itu menyampaikan agar sesegera mungkin menyelesaikan rancangan anggaran perubahan tahun 2019, dengan catatan efisiensi. Mengingat anggaran porsinya terbatas, sehingga tak perlu ada tambahan-tambahan kegiatan. 

Lebih lanjut pihaknya mengingatkan, bagi yang mengikuti kegiatan APKASI untuk segera mempersiapkan diri serta mengurus akomodasi dan perlengkapan, terutama terkait dengan persiapan pameran. Hal lain pula dijelaskannya, untuk pelaksanaan HUT KLU ke-11 dan HUT RI ke-74 agar lebih semarak dari sebelumnya. Bangkit dari bencana. Pemda KLU berencana mengundang olahragawan nasional dari KLU. (sta/Eka)

No comments:

Post a Comment