DPW Partai Berkarya NTB Serahkan SK Dukungan Kepada Empat Cakada

, Wednesday, July 29, 2020 WIB Last Updated 2020-07-29T08:39:25Z
Ketua DPW Partai Berkarya NTB H. Darmawan di dampingi Sekretaris Wilayah DPW Partai Berkarya Indra menyerahkan SK dukungan kepada calon walikota Mataram Baihaqi
Mataram (postkotantb.com)- Dewan pimpinan Wilayah Partai Berkarya Nusa Tenggara Barat resmi mengeluarkan Surat Keputusan dukungan kepada empat calon kepala daerah yang akan bertarung pada pilkada serentak di NTB tahun 2020.

Penyerahan SK dukungan di serahkan langsung Ketua DPW Partai Berkarya kepada empat bakal calon kepala daerah di Kantor  DPW Partai Berkarya, Rabu (29/7).

Adapun empat calon kepala daerah yang mendapatkan SK tersebut adalah pasangan Baihaqi-Baiq Diyah Ratu Ganefi untuk Kota Mataram, Mohammad Abdullah-Novi untuk Kabupaten Sumbawa, Lalu Fathul Bahri-H. Nusiah untuk Lombok Tengah dan Muhammad Ruslan-Nasaruddin untuk Kabupaten Dompu.

Namun tidak semua calon kepala daerah yang datang menerima SK bersama pasangannya. Untuk Kabupaten Sumbawa di wakili oleh Novi, H. Mo berhalangan hadir karena masih ada tugas, begitu juga dengan Lombok Tengah di terima oleh Lalu Fathul Bahri, sementara calon wakil bupati Loteng H. Nursiah berhalangan hadir juga karena masih ada tugas.


Ketua DPW Partai Berkarya H. Darmawan dalam sambutannya meminta semua kader Berkarya untuk bekerjakeras memenangi calon kepala daerah yang di usung oleh partai.

Bahkan Darmawan mengancam akan memecat kader yang tidak mematuhi perintah partai untuk mendukung calon yang di usung oleh Berkarya.

"Saya ingatkan kader untuk bersungguh sungguh dan bekerjakeras mendukung calon yang telah di usung partai, kalau ada kader yang tidak patuh dan taat saya akan mengambil tindakan tegas, saya akan pecat tidak ada alasan," ujarnya.

Sementara keempat calon kepala daerah yang telah menerima SK dukungan dari Partai Berkarya juga mengatakan akan terus berkordinasi dengan partai untuk memudahkan langkah sosialisasi.

Baihaqi, Fathul, Novi dan Ruslan senada menyatakan akan terus berkordinasi dengan partai pengusung untuk memenangkan pilkada.

Sejumlah pimpinan parpol tampak Hadir pada penyerahan SK dukungan dari Berkarya, seperti Demokrat dan PAN.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini