Breaking News

Polda NTB Perpanjang Lomba Kampung Sehat Hingga Bulan Agustus

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto memberikan keterangan terkait lomba kampung sehat
Mataram (postkotantb.com)- Penilaian lomba kampung sehat yang semestinya akam berakhir dalam beberapa hari ini di perpanjang hingga bulan Agustus.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto saat menggelar silaturahmi dengan awak media di Mataram, Selasa (28/7) menjelaskan perpanjangan waktu lomba kampung sehat ini untuk lebih memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya pemahaman tata laksana kehidupan pada era new normal.

Pada lomba kampung sehat sendiri ujar Artanto terdapat empat kriteria penilaian  yaitu ketahanan pangan, kesehatan, ekonomi kreatif dan keamanan.

"Jadi tidak hanya soal kesehatan tetapi persoalan ketahanan pangan, keamanan dan ekonomi kreatif juga menjadi pertimbangan dalam peniliaian," ujarnya.

Lebih jauh Artanto mengatakan lomba kampung sehat merupakan program stimulan dalam menjalani pola hidup yang baru di tengah covid-19.

Artanto juga tetap menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan protokol covid-19 untuk memutus penyebaran covid-19.

"Kami dari kepolisian tidak bosan bosannya menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokol covid-19, ini semua demi menjaga kesehatan dan memutus penyebaran virus corona," pungkasnya.(RZ)

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close